Nomer Telephone Call Center Bank Mandiri

Nomer Telephone Call Center Bank Mandiri – Bank Mandiri ialah bank paling besar di Indonesia dalam soal jumlahnya asset yang dipunyai. Pada tahun 2013, Bank Mandiri mempunyai kapitalisasi asset sebesar 590 triliun rupiah. Kantor pusat Mandiri berada di Jakarta, serta sampai sekarang ini, Mandiri sudah mempunyai lebih dari 1700 kantor cabang, 11.000 ATM yang menyebar di semua Indonesia. 
Nomer Telephone Call Center Bank Mandiri

Bank Mandiri ialah peserta Instansi Penjamin Simpanan. 
Tidak hanya melakukan bisnis di bagian perbankan, Mandiri juga mempunyai anak-anak perusahaan yang beroperasi di sektor lainnya, salah satunya yakni: Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas (trading pasar modal), Asuransi Finansial AXA, serta Mandiri Tunas Finance (credit mobil & motor). 

Bank Mandiri 
Kantor Cabang Bank Mandiri Surabaya Darmo Park 
Histori Bank Mandiri 
Bank Mandiri tercipta hasil dari merger 4 bank pemerintah yang terdampak krisis moneter pada tahun 1998. Empat bank itu ialah Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Expor Import, serta Bank Pembangunan Indonesia. Pekerjaan merger ini adalah program peemerintah untuk merestrukturisasi ke empat bank itu jadi satu hingga mempunyai fondasi finansial yang lebih kuat serta masak. 

Sesudah lakukan penyatuan dari empat bank, Mandiri lakukan pengaturan dari sisi organisasi sampai menjadikan satu skema perbankan dari ke empat bank yang dulu terpisah keduanya. Proses ini ditempuh Mandiri dengan sukses serta pada akhirnya pada tahun 2000, Mandiri sukses cetak laba bersih sebesar 1 triliun rupiah. Empat tahun selanjutnya, pada tahun 2004, laba bersih Mandiri bertambah tajam jadi 5 triliun rupiah. 

Tahun untuk tahun, Mandiri tumbuh jadi bank terpenting di Indonesia. Pengahargaan untuk penghargaan juga di terima oleh perusahaan. Pada tahun 2010, Mandiri terima laba bersih seputar 9 triliun rupiah. Perkembangan ini begitu berarti bila dibanding dengan waktu pertama-tama Mandiri dibangun. Taktik perusahaan untuk bangun susunan organisasi yang solid dapat disebut begitu sukses. Bukan sekedar laba bersih yang alami kenaikan, tapi rasio credit memiliki masalah juga alami penurunan. 

Sesudah sukses jadi bank terpenting di Indonesia, Mandiri membidik menjadi salah satunya bank paling besar di ASEAN pada 2020. Dengan kapitalisasi pasar sebesar 590 triliun rupiah serta selalu makin bertambah, Mandiri mempunyai kesempatan yang besar menjadi TOP Bank di lokasi regional ASEAN. 


Produk Banking 
Produk perbankan yang di tawarkan oleh Mandiri begitu bermacam, dari mulai bidang Consumer, UMKM, Commercial, serta Corporate. Semasing produk mempunyai segmen serta keunggulan sendiri. Untuk penduduk umum umumnya memakai produk Consumer Banking yang berbentuk Tabungan, Giro, Deposito, serta Kartu Credit. Untuk beberapa UMKM yang ingin meningkatkan usaha bisa memakai produk credit spesial UMKM baik itu credit berbentuk tunai atau non-tunai. 

Mandiri juga menyiapkan service transaksi valas serta transaksi saham di Bursa Dampak Indonesia. Spesial untuk transaksi saham dikerjakan lewat anak perusahaan Mandiri yakni Mandiri Sekuritas. 

Di bawah ini ialah nomer telephone call center Bank Mandiri yang bisa anda hubungi 24 jam satu hari 7 hari satu minggu. Untuk info selanjutnya, silakan hubungi lewat: 

Call Center Bank Mandiri 
Mandiri Care – 14000 
Menjadi penambahan info, Mandiri Care 14000 bisa dibuka lewat telephone rumah atau handphone serta dipakai tarif sesuai dengan ketentuan yang laku. 

Spesial untuk nasabah luar negeri, bisa menghubungi: +62 21 5299 7777 


Anda dapat juga manfaatkan sarana formulir online untuk menghubungi Mandiri. 

Hubungi Mandiri 
Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri: 

PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk 

Jl. Jenderal Gatot Subroto, Kav. 36-38, Jakarta 12190 

Telephone: (021) – 5299 7777 

Fax: (021) – 5299 7735 

E-mail: konsumen.care@bankmandiri.co.id 

Twitter: @mandiricare 

Kode Bank: 008 

Swift Code: BMRIIDJA 

Demikian info tentang nomer telephone call center Bank Mandiri serta dikit sejarahnya.

Comments

Popular posts from this blog

Nomor Telepon Call Center Bank BCA

Cara Cek Saldo Tabungan BRI dengan Mudah.