Nomor Telepon Call Center Bank BCA

PT Bank Central Asia Tbk atau seringkali dimaksud Bank BCA adalah bank swasta paling besar di Indonesia serta adalah salah satunya bank dengan predikat bank terunggul di Indonesia. BCA sendiri menyiapkan beberapa service perbankan, diantaranya: penyimpanan dana nasabah, pembiayaan credit, serta transaksi valuta asing. Dalam menjalankan bisnisya, Bank BCA diketahui menjadi bank dengan konsumen service yang begitu baik. Perihal ini dibuktikan dengan Kontak Center Service Excellence Award yang di terima BCA pada tahun 2016, serta pada beberapa tahun awal mulanya. 

Bank BCA 
Kantor Cabang Bank BCA 
Berdiri semenjak tahun 1957, BCA sudah tumbuh besar serta jadi bank yang diakui oleh penduduk Indonesia. Diluar itu, BCA ikut sudah sukses melalui beberapa krisis yang berlangsung di Indonesia, diantaranya ialah krisis moneter 1998. Sama dengan mottonya: “Senantiasa di Bagian Anda”, BCA akan tetap berupaya penuhi keperluan finansial serta melayani nasabah dengan sepenuh hati. 
Nomor Telepon Call Center Bank BCA

Menjadi salah satunya bank paling besar di Indonesia dari sisi finansial, BCA selalu mengawasi profesionalisme kerja agar bisa selalu melayani semua customer BCA dengan sebaik-baiknya. Tidak hanya mempunyai dasar finansial yang kuat, BCA ikut adalah salah satunya bank dengan jaringan cabang serta ATM paling banyak di Indonesia. Lebih dari 12.000 unit ATM serta beberapa ratus kantor cabang menyebar di semua lokasi Indonesia. Dari tahun ke tahun, BCA selalu meningkatkan jumlahnya ATM serta buka kantor cabang baru bukan sekedar di kota besar saja tapi termasuk juga di pelosok-pelosok Indonesia. Diluar itu, perusahaan ikut menyiapkan service call center BCA yang bisa dibuka 24 jam. BCA memiliki komitmen agar bisa memajukan Indonesia lewat usaha perbankan yang jujur serta profesional. 

Formasi Saham Perusahaan 
Per tanggal 11 November 2016, persentase kepemilikan saham BCA dipunyai oleh: PT. Dwimuria Investama Andalan sebesar 47.15%, Anthony Salim sebesar 1.76%, serta bekasnya dipunyai oleh masyrakat sebesar 51.09%. PT. Dwimuria Investama Andalan ialah perusahaan punya Robert Budi Hartono serta Bambang Hartono. 

Di Bursa Dampak Indonesia, saham BCA diperjualbelikan dengan nama BBCA yang termasuk juga dalam LQ45 (45 saham dengan nilai transaksi paling besar di bursa). 

Program Corporate Social Responsibility 
BCA mengerti jika perusahaan akan selalu tumbuh dengan di dukung oleh kesejahteraan penduduk. Oleh karenanya, BCA yakin jika pemberdayaan serta pekerjaan penambahan kesejahteraan masyrakat adalah salah satunya program penting perusahaan. Satu diantara banyaknya pekerjaan CSR yang dikerjakan oleh perusahaan ialah program Beasiswa Bakti BCA. 

Beasiswa Bakti BCA: 

BCA bekerja bersama dengan 16 kampus terunggul di Indonesia untuk mencari calon mahasiswa terunggul akan tetapi terhalang dalam sisi finansial. Program ini mencakup pembiayaan uang kuliah mahasiswa serta pertolongan uang saku selama saat kuliah. Pada tahun ajaran 2014 serta 2015, perusahaan memberi beasiswa ke lebih dari 450 orang tiap-tiap tahunnya. 

BCA Grup 
BCA mempunyai beberapa jaringan perusahaan yakni: 

BCA Sekuritas: perusahaan sekuritas 
BCA Life: asuransi jiwa 
BCA Insurance: perusahaan asuransi kendaraan, kebakaran, dan lain-lain 
BCA Syariah: service perbankan syariah 
CS Finance: perusahaan pembiayaan sepeda motor baru serta sisa 
BCA Finance: perusahaan credit/pembiayaan umum 
BCA Finance Limited, Hong Kong 

Call Center BCA 
Di bawah ini ialah nomer telephone call center bank BCA yang bisa anda hubungi 24 jam. Anda bisa menanyakan mengenai semua permasalahan perbankan, mengemukakan pendapat atau aduan. Untuk info selanjutnya, silakan hubungi call center bank BCA lewat: 

Halo BCA – 1500888 


Info: Call Center EDC BCA (Halo BCA) ikut adalah call center kartu credit BCA serta mesin EDC BCA. 

Alamat Kantor Pusat BCA: 

Menara BCA, Grand Indonesia 

Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310 

Telephone: (021) – 235 88000 

Fax: (021) – 235 88300 

E-mail: halobca@bca.co.id 

Twitter: @HaloBCA 

Kode Bank: 014 

Swift Code: CENAIDJA 

Demikian info tentang nomer telephone call center Bank BCA serta dikit sejarahnya.

Comments

Popular posts from this blog

Nomer Telephone Call Center Bank Mandiri

Cara Cek Saldo Tabungan BRI dengan Mudah.